- blank - 3 Posisi Bercinta Terbaik untuk Wanita Kurus yang Ingin Tunjukkan Sisi Dominan
in

3 Posisi Bercinta Terbaik untuk Wanita Kurus yang Ingin Tunjukkan Sisi Dominan

Bukan hal yang mustahil buat wanita kurus mendominasi pasangannya di atas ranjang. Beberapa posisi ini terbukti tokcer membuat wanita bisa lebih mengendalikan jalannya “permainan” sesuai keinginan sementara meraih orgasme yang dashyat dalam satu babak. Penasaran apa saja rekomendasi posisi seks untuk wanita kurus?

Tiga posisi seks untuk wanita kurus

1. Berpelukan tatap muka

Jika posisi spooning umumnya mengharuskan Kamu berbaring menyamping memunggungi si pria sementara ia masuk dari belakang, kini putar balik posisi Kamu jadi bertatap muka dengannya.

Kaitkan kaki Kamu di pinggang si pria dan tarik tubuhnya supaya lebih nempel ke badan Kamu. Dengan posisi ini, Kamu mempunyai banyak kesempatan untuk berciuman dan menggunakan tangan bebas Kamu untuk menjelajahi area sensitif pria serta tubuh Kamu sendiri.

Kamu juga dapat mendapatkan stimulasi G-spot dan klitoris yang hebat dalam satu waktu sekaligus sementara si dia “keluar-masuk”.

2. Woman on top

Woman on top adalah sebuah posisi seks untuk wanita kurus terbaik yang dapat Kamu coba. Selain memungkinkan si wanitanya mengatur sendiri ritme kedalaman dan kecepatan penetrasinya, posisi ini juga bantu mereka mencapai orgasme dengan lebih mudah. 

Mulai dengan pria duduk di atas ranjang sambil bersandar pada kepala tempat tidur dan Kamu duduk di atas pangkuannya. Lalu Kamu berbaringlah ke belakang sementara minta pasangan mengangkat pinggul Kamu buat menciptakan momen penetrasi. Posisi ini memberikan akses hebat ke G-spot Kamu sambil memberinya sensasi masuk sangat dalam.

3. Oral 69

Jika Kamu ingin bereksperimen dengan posisi yang lebih menantang, kenapa tidak coba yang satu ini?

Minta pasangan Kamu untuk berbaring santai di atas ranjang. Nah lalu Kamu berlutut dan mengangkang dengan wajah yang menghadap selangkangan pria. Posisikan lutut Kamu mengapit sisi telinga pasangan. Posisi ini akan membuat vagina Kamu mengambang tepat beberapa sentimeter di atas wajah pria. Sangat ideal buat saling memuaskan lewat seks oral.

Buka sedikit kedua paha Kamu dan si pria boleh menyangga kepalanya dengan bantal untuk menciptakan sudut penetrasi lidah yang lebih dalam. Sementara memberikan oral, prianya juga boleh pegang kedua sisi betis wanita untuk menahan gerakan penetrasi supaya lebih stabil.

Baca juga :  4 Blunder yang Sering Dilakukan Pasangan Usia 30-an Saat Bercinta

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Comments

0 comments