in

Cara REGISTER & UNREG Kartu Telkomsel Yang Aman

Beberapa waktu lalu pemerintah memberlakukan kebijakan satu NIK untuk maksimal tiga nomor SIM Card, banyak yang khawatir nantinya mereka tak bisa menggunakan nomor yang sekali buang.

Tak cuma sebagai pengguna, para pengusaha celluler-pun turut hawatir dengan dagangan mereka akibat saat itu masih belum terdengar kebijakan yang bisa meng-UNREG kartu Pelanggan mereka.Β 

Pelanggan kartu SIM prabayar setidaknya melakukan registrasi sendiri atau minta tolong kepada kerabat terdekat supaya data nomor NIK dan KK tetap aman. Atau Kamu dapat me-Registrasi sendiri dengan sangat mudah.

Jika Kamu belum mendaftar atau belum register kartu Telkomsel, silahkan Registrasikan kartu telkomsel Kamu dengan cara berikut.

CARA REGISTRASI KARTU TELKOMSEL

  1. Buatlah sebuah pesan SMS dengan cara : PESAN > BUAT PESAN
  2. Isikan pesan dengan β€œREG[spasi]16 digit NIK#16 digit nomor KK#” (tanpa tandakutip) CONTOH : REG 987654321234567#10012345678900123#
  3. Isikan Nomor Penerima 4444
  4. Lalu tekan kirim.
- blank - Cara REGISTER & UNREG Kartu Telkomsel Yang Aman

Setelah selesai maka kamu akan mendapatkan balasan sesungguhnya kamu berhasil meregitrasi. atau jikalau belum mendapatkan pemberitahuan balasan silahkan panggil nomor *444# pada panggilan (USSD).

- blank - Cara REGISTER & UNREG Kartu Telkomsel Yang Aman

CARA UNREG KARTU TELKOMSEL

  1. Kirim SMS dengan isi pesan UNREG#NoHP (contoh:UNREG#081234567000)
  2. Kirim ke 4444

Sekian Cara REGISTER & UNREG Kartu Telkomsel Yang Aman. Semoga berhasil.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote